Pages

Wednesday, May 15, 2019

Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Lemah dan Memalukan

Suara.com - Paris Hilton kembali mengeluarkan pernyataan tak mengenakan terhadap Lindsay Lohan. Kali ini, aktris dan sosialita 38 tahun itu menyebut Lindsay sebagai sosok yang "lemah dan memalukan".

Hal itu disampaikan Lindsay Lohan saat menjadi bintang tamu untuk acara "Watch What Happens Live" dengan pembawa cara Andy Cohen. Di situ, Paris diminta menjelaskan mengenai sosok Lindsay Lohan dalam tiga kata.

Dan, Paris Hilton pun dengan santai mengatakan kalau Lindsay Lohan adalah, "berlebihan, lemah dan memalukan."

Lindsay Lohan [Nicholas Kamm / AFP ]
Lindsay Lohan [Nicholas Kamm / AFP ]

Ini bukan kali pertama Paris Hilton berkomentar negatif tentang Lindsay Lohan. Sebelumnya, bintang film House of Wax itu mengaku tak suka berada dekat Lindsay, karena artis 32 tahun itu membawa aura negatif.

"Saat kami berteman, Lindsay seperti salah satu dari orang-orang yang saya tidak percayai. Dan saya hanya ingin berada di sekitar orang yang meiliki energi positif dan orang-orang baik," kata Lindsay Lohan.

Perseteruan Paris Hilton dengan Lindsay Lohan terjadi ketika Paris menertawai komentar sahabatnya, Brandon Davis soal Lindsay Lohan. Saat itu, Brandon mengatakan hal buruk tentang Lindsay.

"Saya pikir dia bernilai US$ 7 juta, yang berarti dia benar-benar miskin. Itu menjijikan. Dia tinggal di sebuah motel," kata Brandon Davis tentang Lindsay Lohan.

Paris Hilton [Geoff Robins / AFP]
Paris Hilton [Geoff Robins / AFP]

Meski begitu Paris Hilton membantah kalau ia sependapat dengan apa yang dikatakan Brandon Davis.

"Tidak adil untuk mengkarakterisasi pernyataan Brandon sebagai refleksi perasaan saya tentang Lindsay. Kami sedang berhadapan dengan dua orang yang berbeda," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/15/155655/paris-hilton-sebut-lindsay-lohan-lemah-dan-memalukan

No comments:

Post a Comment