Pages

Sunday, May 12, 2019

Penuh Haru, Dimimpikan Anak Jadi Alasan Donita Mantap Berhijab

Suara.com - Aktris Donita telah memutuskan untuk berhijab. Dalam channel Youtube Gritte Agatha, Donita mengungkap alasannya mengenakan hijab.

Istri dari Adi Nugroho ini mengaku anak pertamannya, Alfarizqy Ataris Svarga, datang ke dalam mimpinya dan meminta Donita untuk mengenakan hijab.

Sambil menangis, Donita bercerita bahwa dalam mimpinya Svarga mengatakan dirinya takut dipukuli Allah jika Donita tidak menutup aurat.

"Aku tuh sempet mimpi. Di mimpi itu si Svarga bilang ke aku. 'Mama, mama, kamu pakai kerudung dong. Kalau kamu enggak pakai kerudung aku gimana'. Emang kenapa? 'Aku sakit loh entar dipukul'. Lah kok sakit emang dipukul siapa? 'Dipukul Allah. Kalau mama enggak pakai kerudung aku gimana'," ungkap Donita di unggahan video channel Youtube Gritte Agatha pada Sabtu (11/5/2019).

Mulai dari situ hati Donita tergerak untuk berhijrah. Sebagai seorang ibu dua anak, ia tidak mau anak-anaknya menanggung dosa yang ia perbuat.

"Kalau berurusannya sama anak kok sama kayak aku ngejerumusin ke yang enggak baik. Sebaik-baiknya dia tapi kalau tidak bisa membawa ibunya ke sesuatu yang baik dia juga nanggung dosa aku, jadi ya aku enggak bisa diam aja," kata Donita.

Meskipun demikian, Donita mengaku proses untuk berhijab cukup lama setelah dimimpikan anak, karena beberapa hal, termasuk pekerjaan, dirinya baru mantap memakai hijab sebelum Ramadan kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/12/140000/penuh-haru-dimimpikan-anak-jadi-alasan-donita-mantap-berhijab

No comments:

Post a Comment