Pages

Tuesday, May 14, 2019

Top 3: Kehilangan Dompet, Artis Hadiahi Selimut Rp 20 Juta

Suara.com - Billy Syahputra baru saja tertimpa musibah. Dompet presenter sekaligus komedian itu raib saat dia tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan bersama kekasih dan asistennya.

Adik almarhum Olga Syahputra itu ingat dompetnya jatuh ketika dirinya sedang bercanda bersama sejumlah asistennya. Hanya saja, kala itu dia lupa mengambilnya dari lantai.

Meski tak ada uang tunai di dalam dompet, Billy kehilangan sejumlah barang-barang berharga, termasuk kartu ATM. Karenanya, dia langsung memblokir ATM miliknya itu.

Apa yang menimpa Billy Syahputra ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Selasa (14/5/2019).

Lainnya ada berita dari pedangdut Ayu Ting Ting yang menghadiahi Nikita Mirzani berupa selimut. Yang cukup jadi perhatian harga selimut tersebut 1.245 Euro atau sekitar Rp 20 juta.

Terakhir ada berita dari Syahrini dan Luna Maya. Mereka bakal sama-sama memeriahkan acara yang disiarkan langsung oleh dua stasiun tv swasta pada 23 Mei mendatang.

Ingin tahu lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya;

1. Kehilangan Dompet, Ini Kerugian yang Dialami Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku baru saja kehilangan dompet, saat mengunjungji sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Beruntung di dalam dompet tersebut tidak ada uang tunai.

Meski begitu, menurut Billy Syahputra, di dompet tersebut banyak barang-barang berharga. Salah satunya adalah kartu ATM.

"Duitnya nggak ada. Cuma kayak kartu dompetnya itu lumayan berharagalah. Sampai sekarang belum ada yang mengembalikan, tapi nggak apa-apa semua ATM Bang Billy sudah diblokir," ujar Billy Syahputra di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Baca selengkapnya

2. Widih! Ayu Ting Ting Hadiahi Selimut Rp 20 Juta untuk Bayi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani belum berhenti menunjukkan berbagai hadiah yang datang dari para rekan sesama artis. Kado-kado tersebut ditujukan sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak ketiganya, Arkana Mawardi.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, Senin (13/5/2019). Pemain film Warkop DKI: Jangkrik Bosss Part 1 itu membuka kotak besar bermerek Louis Vuitton dari Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah dedek Arka rezekinya mengalir seperti Sungai Gangga. Ini ada hadiah dari ibu Ayu Ting Ting. Ya Allah terima kasih banyak," ujar Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

3. Luna Maya dan Syahrini Bakal Dipertemukan pada 23 Mei Mendatang?

Dua artis Tanah Air, yakni Syahrini dan Luna Maya bakal sama-sama memeriahkan acara Shopee Big Ramadhan Sale.

Mengutip dari web resmi Shopee, acara tersebut bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan ANTV. Acaranya sendiri berlangsung pada 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Selain Syahrini dan Luna Maya, artis lain yang turut meramaikan adalah Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastia alias Gisel. Yang menarik, foto anak mereka, Gempi, juga terpampang dalam poster promo tersebut.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/215435/kehilangan-dompet-artis-hadiahi-selimut-rp-20-juta

No comments:

Post a Comment