Pages

Tuesday, May 14, 2019

Tuntut Nafkah Anak, Istri Bopak Tak Pikirkan Nominal

Suara.com - Putri Mayangsari menuntut nafkah anaknya kepada Bopak Castello. Dikabarkan, Bopak tak menafkahi anaknya selama lima tahun belakangan. Bahkan, dari penuturan Putri, pelawak 51 tahun itu juga menutup pintu komunikasi.

Di mana suatu ketika, Putri Mayangsari sempat membuatkan akun media sosial untuk anaknya, yang kemudian diblokir oleh Bopak.

"Sama sekali diputus sama dia (Bopak), putus komunikasi. Sempat aku bikin akun atas nama anaknya, di situ foto anaknya semua aku follow akun dia (Bopak) tiba-tiba diblokir. Kan sekarang anaknya sudah kelas 1 SD, sudah mulai mengerti," papar Putri Mayangsari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Putri Mayangsari sendiri sebenarnya memang ingin sekali bertemu dengan Bopak dan menjelaskan apa yang menjadi titik permasalahannya. Tetapi, jikalau Bopak ogah bertemu dengannya, ia berharap pemilik nama asli Indrayana Bidwy itu dapat bertemu dengan anaknya.

Terkait dengan anak, Putri hanya ingin Bopak memberikan nafkah untuk anaknya. Tak melulu soal nominal, yang terpenting Bopak mau bertanggung jawab pada darah dagingnya.

"Yang aku dengar dari media sih katanya Bopak nggak mau ketemu sama aku langsung. Dia nggak mau kenal lagi, ya sudah itu urusan dia," katanya lagi.

Bopak Castello. (suara.com/Yazir)
Bopak Castello. (suara.com/Yazir)

"Intinya aku sendiri pengin ketemu sama dia, pengin bicara baik-baik. Dan aku juga nggak mau minta nominal, dia mau keluarkan buat anaknya nafkahnya sebenarnya nggak begitu. Berapa lembar pun Bopak mengeluarkan duit untuk anaknya, yang penting dia tanggungjawab. Aku nggak minta berapa-berapanya," jelas Putri Mayangsari.

Sebagaimana diketahu, Bopak Castello dan Putri Mayangsari memang belum resmi bercerai. Gugatan talak yang dimasukkan Bopak Castello pada 2014 silam sudah dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kini, Bopak telah menikah lagi dengan perempuan bernama Gita Resya. Bahkan dari pernikahan itu, Bopak telah dikaruniai seorang anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/143000/tuntut-nafkah-anak-istri-bopak-tak-pikirkan-nominal

No comments:

Post a Comment