Pages

Tuesday, May 14, 2019

Verrell Bramasta Dirawat di Rumah Sakit, Ada Apa?

Suara.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Verrell Bramasta. Putra Venna Melinda itu tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Venna pada Senin (13/5/2019). Dia unggah video yang menunjukkan Verrell sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Get well soon anakku," tulis Venna di caption.

Tak lama setelah itu, giliran Verrell Bramasta yang memberi kabar. Bintang sinetron Anak Langit itu unggah fotonya di ranjang rumah sakit.

Lewat caption yang ditulis, terungkap apa yang membuat Verrell dilarikan ke rumah sakit hingga menjalani perawatan. Dia rupanya kelelahan karena kelewat sibuk.

"Akhirnya tumbang juga.... Semoga siapapun yang banyak aktifitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tulis Verrell Bramasta.

"Tapi nggal apa-apa, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you. Jangan di slide sampe akhir ya! Ada orang sakit gila," sambungnya.

Unggahan Verrell ini mendapat cukup banyak komentar, termasuk dari rekan-rekan artis. Mereka mendoakan Verrell agar cepat sembuh.

"Buseet sakit aje tetep mesti ganteeng ye?? Wkwk cepet sembuh rel!," komentar Hito Caesar.

"Syafakallah. Cepet sembuh rel," timpal Teuku Wisnu.

"Get well soon der!," seru Stefan William.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/142145/verrell-bramasta-dirawat-di-rumah-sakit-ada-apa

No comments:

Post a Comment