Pages

Thursday, June 13, 2019

Ahmad Dhani Ditempatkan di Sel Bebas Asap Rokok

Suara.com - Ahmad Dhani pada hari ini Kamis (13/6/2019) resmi dipindahkan ke LP Cipinang, Jakarta dari Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Kepala Rutan Cipinang Oga Darmawan mengatakan Ahmad Dhani ditempatkan di sel yang bebas dari asap rokok. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kumatnya penyakit asma Dhani seperti yang terjadi di Rutan Medaeng.

"Ya itu sudah kita perhitungkan bahwa nanti dia (Ahmad Dhani) menempati kamar, satu kamar dengan yang tidak perokok. Karena beliau menderita penyakit asma," kata Oga Darmawan ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, hari ini.

"Jadi kita tempatkan dengan latar belakang sebelumnya dengan teman-teman yang tidak merokok. Jadi bebas asap rokok lah," ujarnya lagi.

Ahmad Dhani akan dikembalikan ke LP Cipinang Jakarta Timur. (Suara.com/Achmad Ali)
Ahmad Dhani akan dikembalikan ke LP Cipinang Jakarta Timur. (Suara.com/Achmad Ali)

Kendati begitu, Oga memastikan Ahmad Dhani tak mendapat perlakukan khusus di LP Cipinang. Sel yang ditempati Dhani dihuni 11 orang.

"Setelah perlengkapan berkas Ahmad Dhani akan di tempatkan di blok barito lantai 3, satu kamar yang jumlah penghuni Rutan telah mencapai 11 orang," ujarnya.

Ahmad Dhani dikembalikan ke LP Cipinang setelah kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya mendapat vonis dari Pengadilan Negeri Surabaya beberapa hari lalu.

Sebelum kasus tersebut, Dhani lebih dulu divonis 1,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian. Di tingkat banding, hukuman Dhani dipotong jadi 1 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/13/113012/ahmad-dhani-ditempatkan-di-sel-bebas-asap-rokok

No comments:

Post a Comment