Pages

Wednesday, June 12, 2019

Mudik Lebaran, Ucie Sucita Bagi-bagi Angpao di Kampung

Suara.com - Beberapa hari setelah Idul Fitri, Ucie Sucita pulang kampung ke Sumedang, Jawa Barat. Yang unik, Ucie menggelar acara open house dan bagi-bagi angpao untuk orang-orang di kampungnya.

"Tahun ini kebetulan lagi gelar open house di rumah orangtua saya. Alhamdulillah ada rezeki, bagi-bagi angpao ke saudara dan keponakan," kata Ucie Sucita, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/8/2019).

Ucie Sucita bagi-bagi angpao di kampungnya. [dokumentasi pribadi]
Ucie Sucita bagi-bagi angpao di kampungnya. [dokumentasi pribadi]

Meski harus menempuh perjalanan berjam-jam, Ucie Sucita selalu mengusahakan pulang kampung setiap lebaran. Menurutnya, tak lengkap lebaran tanpa sungkem pada kedua orangtua.

"Lebaran harus mudik. Alhamdulillah orangtua masih ada, itu jadi kesempatan aku merasakan atmosfer Lebaran setiap tahun," kata Ucie Sucita.

"Lebaran, biasa tradisi halal bihalal, ziarah kubur, dan open house, bagi-bagi angpao buat keponakan juga," sambung Ucie Sucita.

Namun sayangnya, Ucie tak bisa berlama-lama di kampung halamannya. Pelantun "Dibuang Sayang" ini mengaku sudah banyak pekerjaan yang menanti di Jakarta.

"Habis lebaran sudah mulai aktif latihan teater untuk pagelaran akhir tahun ini, ada tawaran beberapa job nyanyi, off air, dan juga syuting reality show, ada usaha juga yang harus dikontrol, jadi enggak lama-lama di sini,” ungkap pemilik Sarita Beauty ini.

Ucie Sucita bagi-bagi angpao di kampungnya. [dokumentasi pribadi]
Ucie Sucita bagi-bagi angpao di kampungnya. [dokumentasi pribadi]

Ucie Sucita pun berharap bisa terus eksis di dunia hiburan Tanah Air. Termasuk bidang tarik suara, maupun akting. Salah satu mimpi perempuan 29 tahun itu adalah mengeluarkan album dalam waktu dekat.

"Semoga lebih sukses lagi, lebih baik lagi, pengin bikin album, lagu-lagunya semoga booming. Dan aku juga mau main film dan teater," harap Ucie Sucita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/12/232534/mudik-lebaran-ucie-sucita-bagi-bagi-angpao-di-kampung

No comments:

Post a Comment