Pages

Monday, June 10, 2019

Angela Gilsha Di-bully karena Curhat soal Tangisan Bayi, Mas Pur Nimbrung

Suara.com - Aktris sinetron Angela Gilsha dirisak warganet, karena memyatakan lebih memilih binatang peliharan dibolehkan dalam pesawat ketimbang bayi.

Sebab, Angela merasa terganggu tangisan bayi dalam pesawat. Pernyataan tersebut diunggah Angela Gilsha ke akun media sosial miliknya.

Angela Gilsha juga mendapat kritik dari sesama pesohor, yakni Furry Setya atau beken disebut Mas Pur TOP.

Menurut Mas Pur, anak-anak menangis dalam angkutan umum termasuk pesawat merupakan kewajaran.

“Kalau anak kecil menangis di angkutan umum itu, ya pasti mengganggu. Tapi ya namanya anak-anak. Jadi terganggu ke individu masing-masing, bagaimana menyikapinya,” kata Mas Pur di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Untuk Angela Gilsha, Mas Pur berpesan agar harus matang-matang berpikir sebelum mengunggah sesuatu ke media sosial, terutama soal dampaknya ke publik. Apalagi, Angela adalah figur publik yang tenar.

“Ya kalau ada yang bicara begitu, harusnya kita memberikan contoh ya. Kalau saya sih lebih berpikir dulu sebelum bertindak,” sambungnya.

Sementara sebagai orang tua, pesinetron berusia 36 tahun ini memastikan bakal membujuk anaknya untuk diam kalau menangis di dalam angkutan publik.

 “Gue punya anak kecil. Misalnya gue bawa anak ke pesawat, terus dia menangis, ya tentu berusaha membuatnya diam. Tapi kalau anak enggak bisa diam, ya paling gue minta maaf ke orang di sebelah gue. Ya namanya anak-anak.”

Sebelumnya, Angela Gilsha kedapatan melontarkan keluhan terhadap bayi yang terus menerus menangis di pesawat. Angela Gilsha mengakui terganggu.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya yang langsung viral.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/10/213403/angela-gilsha-di-bully-karena-curhat-soal-tangisan-bayi-mas-pur-nimbrung

No comments:

Post a Comment