Pages

Wednesday, June 12, 2019

Berhijab, Meisya Siregar Janji Takkan Tinggalkan Dunia Entertainment

Suara.com - Meisya Siregar baru saja menggunakan hijab sepuluh hari terakhir Ramadan. Sudah hijrah dan menutup auratnya, istri Bebi Romeo ini mengaku takkan batasi pekerjaan di dunia entertainment.

"Nggak batasi diri (mengenai job). Jadi aku dan Bebi nggak ambil kerjaan yang macam-macam. Jadi akan tetap jadi MC atau presenter kok," tutur Meisya Siregar, ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut, Meisya Siregar percaya pekerjaannya juga akan tersaring dengan sendirinya. Baginya, rezeki memang bisa datang dari cara apapun.

"Pada akhirnya pekerjaan tersaring sendiri. Rezeki kan bisa dari mana saja, bisa dari entertainment atau bidang lain. Jadi aku jalani pelan-pelan proses ini aku nikmati dengan penuh cinta," sambungnya.

Diketahui, kabar Meisya Siregar pertama kali berhijab diketahui dari akun Instagram miliknya pada 29 Mei 2019. Kala itu, dirinya terlihat anggun dengan memakai pakaian dan jilbab hitam, serta rok berwarna peach.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/12/222735/berhijab-meisya-siregar-janji-takkan-tinggalkan-dunia-entertainment

No comments:

Post a Comment