Pages

Wednesday, June 12, 2019

Reza Rahadian Tak Punya Kenangan Indah dengan Mantan

Suara.com - Reza Rahadian mengaku tidak ada satu pun mantan kekasihnya yang mengesankan untuk dirinya. Bahkan tidak ada satu pun kenangan dengan mantan yang diingat.

"(Geleng-geleng) Aduh, ya ampun, biasa aja," kata Reza Rahadian ditemui di acara syukuran film Toko Barang Mantan, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Namun bintang film Benyamin Biangkerok itu mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasih. Tapi dia tidak tahu persis di mana menyimpannya.

"Nggak tahu sih, tapi kalau saya ubek-ubek mungkin ada kali ya. Di gudang kali, 'Wah ini dari siapa nih'," tutur aktor 32 tahun itu sambil tertawa.

Reza Rahadian mengaku semua barang yang diberikan oleh mantan kekasihnya tidak ada satupun yang melekat di hatinya.

Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]
Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]

"Aduh, nggak ada yang memorable. Kalau misalnya memorable nggak akan jadi mantan, karena tidak memorable ya jadi mantan," jelas bintang film Habibie & Ainun ini.

Meski tak pernah secara khusus menyimpan barang-barang mantan kekasih, Reza Rahadian juga tak biasa membuang barang-barang sang mantan.

"Nggak perlu lah, itu kalau masih SMA itu mungkin lucu ya buang-buang barang mantan. Kalau sudah gede ya malu lah," jar Reza Rahadian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/12/224136/reza-rahadian-tak-punya-kenangan-indah-dengan-mantan

No comments:

Post a Comment