Pages

Tuesday, June 11, 2019

Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari, Artis Terlilit Kasus Perselingkuhan

Suara.com - Barbie Kumalasari tak malu mengakui bahwa dirinya dan sang suami Galih Ginanjar rutin melakukan hubungan intim lima sampai delapan kali sehari. Hal itu pun disampaikan dengan nada santai.

Pernyataan Barbie Kumalasari tersebut merupakan lanjutan dari perkataannya di sebuah wawancara yang viral di media sosial. Dalam sebuah video, ia blak-blakan bicara soal kehidupan ranjangnya bersama Galih Ginanjar.

Tak kalah heboh, Ahmad Dhani akhirnya mendengarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur atas kasus ujaran kebencian yang melilitnya. Suami Mulan Jameela itu divonis bersalah dan dijatuhkan hukuman satu tahun penjara.

Masih seputar kasus hukum, Ifan Seventeen harus menanggung momen tak mengenakan akibat video penggerebekannya bersama Citra Monica yang viral di internet. Ia resmi dipolisikan di Polrestabes Bandung.

Ketiga berita di atas merupakan rangkuman persitiwa yang paling banyak menarik perhatian pembaca entertaianment Suara.com. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Artis Barbie Kumalasari membenarkan terbiasa melakukan hubungan seks lebih dari lima kali dalam sehari. Hal itu disampaikan olehnya usai tampil di program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari," ujar Barbie Kumalasari sembari tersenyum, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Awalnya, istri Galih Ginanjar itu sempat kewalahan. Karena itu, dia mengaku aktivitas ranjangnya kini turun menjadi tiga kali dalam sehari.

Baca selengkapnya

2. Divonis Setahun Penjara, Ahmad Dhani Tegang Selama Jalani Sidang

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6). ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Musisi Ahmad Dhani akan menjalani sidang putusan dalam kasus ujaran "idiot" di Pengadilan Negeri Surabaya, hari ini, Selasa (11/6/2019). Selama menjalani persidangan, Ahmad Dhani terlihat begitu tegang.

Mengutip dari Beritajatim.com, suami penyanyi Mulan Jameela itu selalu tertunduk selama majelis hakim membacakan pertimbangan putusan. Sesekali, Dhani yang mengenakan kemeja cokelat memandang ke arah hakim.

Baca selengkapnya

3. Polisi Benarkan Ifan Seventeen Dilaporkan dalam Kasus Perselingkuhan

Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Buntut kasus penggrebekan yang menyeret nama Ifan Seventeen, penyanyi asal Yogyakarta itu dipolisikan di Polrestabes Bandung. Hal itu langsung dibenarkan oleh AKBP M Rifai selaku Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

"Ada dari polsek, kemudian kami ambil alih," ujar AKBP M Rifai saat dihubungi wartawan pada Selasa (11/6/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/11/220000/berhubungan-suami-istri-8-kali-sehari-artis-terlilit-kasus-perselingkuhan

No comments:

Post a Comment