Pages

Saturday, June 8, 2019

Dapat Mandat dari SBY, Anji : Saya Tersanjung

Suara.com - Penyanyi Anji mendapat mandat dari Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Mandat tersebut berhubungan dengan lagu untuk almarhum Ani Yudhoyono

Mendapat mandat itu, Anji pun langsung merasa bangga. Lantaran di luar politik, ia dapat bekerjasama dengan Presiden RI keenam itu. 

Perjuangan Ani Yudhoyono Melawan Kanker (instagram)
Perjuangan Ani Yudhoyono Melawan Kanker (instagram)

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya," ujar Anji, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019). 

Lewat pertemuan itupun, Anji dapat mengambil kesimpulan apabila Susilo Bambang Yudhoyono merupakan sosok laki-laki sejati. Terlebih SBY merupakan sosok yang dikagumi oleh sang pelantun "Dia" selama ini.

"Beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi," kata suami Wina Natalia ini singkat. 

Ani Yudhoyono didampingi suaminya Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Hospital, Singapura. [Instagram @aniyudhoyono]
Ani Yudhoyono didampingi suaminya Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Hospital, Singapura. [Instagram @aniyudhoyono]

Anji sedikit membeberkan bila pembicaraanya tak melulu seputar lagu yang dibuat nanti melainkan mengenai keluarga dari SBY. Sehingga dari sinilah yang membuat Anji beruntung dapat bertemu secara langsung sekaligus mendapat mandat membuatkan lagu untuk almarhumah Ani Yudhoyono. 

"Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY, Ibu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," tutur Anji.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/08/162956/dapat-mandat-dari-sby-anji-saya-tersanjung

No comments:

Post a Comment