Pages

Friday, June 14, 2019

Devano Danendra Salah Tingkah Akting Bareng Naura

Suara.com - Artis remaja Devano Danendra kembali membintangi film layar lebar berjudul Doremi  & You. Namun Devano mengaku gugup saat haruas berakting dengan penyanyi remaja, yang merupakan putri dari Nola B3, Naura.

"Iya mungkin karena gue terlalu meluapkan emosi sangat tinggi, jadi mungkin gue agak gugup juga," ujar Devano Danendra, ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Maklum, putra Iis Dahlia ini mengaku nge-fans Naura sejak lama. Bahkan dia berseloroh hapal lagu-lagu Naura.

Para bintang film Doremi & You seperti Devano Danendra, Naura, Fatih Unru dll. [Sumarni/Suara.com]
Para bintang film Doremi & You seperti Devano Danendra, Naura, Fatih Unru dll. [Sumarni/Suara.com]

"Ngefans-ngefans aja sih. Fans berat pasti," sambungnya sembari tersipu.

Kendati begitu, dia bilang tidak mengalami kendala berarti akting dengan putri Nola B3 itu. Pasalnya, keduanya sudah menjalani workshop selama dua bulan penuh.

"Kesulitan sih mungkin karena yang tadi aku bilang, kami sudah lama kenal. Karena juga baru pertama kalinya untuk bermain film bareng dan otomatis kami juga seharusnya sudah semakin dekat dan di sini kami semakin dekat," ucap Devano Danendra.

"Jadi pas workshop itu kami dua bulan. Pas workshop kita latihan nyanyi bareng, latihan koregrafi bareng, rekaman bareng. Dilancarin sih," sambungnya lagi.

Selain Devano Danendra dan Naura, film anak Doremi & You ini juga turut dibintang Fatih Unru, Nashwa Zahira, dan Toran Waibro. Film garapan BW Purbanegara ini rencananya tayang 20 Juni 2019 di bioskop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/194500/devano-danendra-salah-tingkah-akting-bareng-naura

No comments:

Post a Comment