Pages

Friday, June 14, 2019

Sebelum Meninggal, Robby Sugara Banyak Terima Tawaran Film dan Sinetron

Suara.com - Manajer Robby Sugara, Christian memastikan apabila kontrak kerja aktor yang meninggal di suia 68 tahun itu telah selesai seluruhnya. Meski demikian, Christian menyebut Robby masih banyak tawaran main film hingga sinetron striping.

Namun, tawaran-tawaran itu belum sempat diterima oleh Robby Sugara. Hingga aktor yang seangkatan dengan Roy Marten itu meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) dini hari lalu.

"Oh untungnya nggak ada sih (kontrak-kontrak kerja yang lain) semuanya sudah selesai," terang Christian, ditemui usai pemakaman Robby Sugara di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019).

"(Tawaran-tawaran) ada, ya ada tawaran dua film, striping juga ada. Iya belum sempat diterima," kata Christian.

Sebelumnya, sebagai seorang manajer, Christian tampaknya tahu betul kondisi kesehatan Robby Sugara. Ia mengatakan bahwa aktor kawakan itu sempat mengalami sakit. Namun kala itu, Christian mengetahuinya Robby Sugara dalam proses penyembuhan, sehinggga tak ada hal yang dikhawatirkan. 

Robby Sugara [Instagram]
Robby Sugara [Instagram]

"Tahu om Robby sakit, tapi setahu saya suda penyembuhan, sembuh. Karena sebulan lalu sempat syuting di Yogya. Ngeluh tentang penyakitnya nggak pernah. Cuma  saran-saran aja kalau sakit ini berobatnya begini," imbuhnya. 

Robby Sugara meninggal pada usia 67 tahun akibat penyakit jantung. Sang pemain film 3 Dara itu meninggal pada Kamis (13/6/2019) di Rumah Sakit Adhyaksa setelah sebelumnya mengalami muntah hingga sesak nafas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/200000/sebelum-meninggal-robby-sugara-banyak-terima-tawaran-film-dan-sinetron

No comments:

Post a Comment