Pages

Friday, June 14, 2019

Naura Jadi Alasan Devano Danendra Main Film Doremi & You?

Suara.com - Artis remaja Devano Danendra mengungkap kebahagiaannya dapat berakting dalam film anak-anak berjudul Doremi & You. Di situ, Devano dipasangkan dengan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura

"Yang pasti senang. Karena baru pertama dari sekian lama kami sudah temenan lama akhirnya kita bisa ketemu di satu project," ujar Devano Danendra, ditmui di CGV Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Devano Danendra dan Naura. [Instagram]
Devano Danendra dan Naura. [Instagram]

Putra Iis Dahlia ini menduga Naura pasti akan bergabung dalam film tersebut. Karena itu, remaja 16 tahun ini langsung setuju saat ditawari memerankan sosok Reno.

"Awalnya memang belum tahu dan kebetulan tiba-tiba Naura. Tapi Devano juga mikir ini kan film musikal, pasti nggak akan jauh-jauh, pasti Naura nih yang main," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Devano Danendra juga tertarik dengan jalan cerita yang ditawarkan. Selain berakting, putra pedangdut Iis Dahlia itu juga dituntut harus bernyanyi sekaligus menari. 

Para bintang film Doremi & You seperti Devano Danendra, Naura, Fatih Unru dll. [Sumarni/Suara.com]
Para bintang film Doremi & You seperti Devano Danendra, Naura, Fatih Unru dll. [Sumarni/Suara.com]

"Film ini menurut aku beda banget sama film-film yang lain. Karena ini film tentang musik dan di sini yang ditonton juga ada koreonya, ada aktingnya, ada nyanyinya. Jadi nggak cuma meluapkan emosi lewat dialog, tapi dengan menari dan menyanyi," jelas Devano Danendra.

Sekadar diketahui, film Doremi & You juga turut dibintang Fatih Unru, Nashwa Zahira, dan Toran Waibro. Film garapan BW Purbanegara ini rencananya tayang 20 Juni 2019 di bioskop. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/14/201500/naura-jadi-alasan-devano-danendra-main-film-doremi-you

No comments:

Post a Comment