Pages

Saturday, June 22, 2019

Kesal Anak Disinggung Agama, Terlilit Utang Malah Makin Cinta

Suara.com - Berita dari Deddy Corbuzier yang mualaf rupanya masih bikin penasaran pembaca Suara.com. Buktinya, berita tersebut masih menjadi yang terpopuler sepanjang hari ini, Sabtu (22/6/2019).

Memang, setelah Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam, orang-orang dekat lelaki 42 tahun itu tak luput dari pemberitaan. Mereka di antaranya adalah Sabrina Chairunnisa sebagai pacar, Kalina Oktarani mantan istri, dan Azka Corbuzier, anak semata wayang Deddy dari pernikahannya dengan Kalina.

Rupanya, dengan dipastikannya Deddy Corbuzier menjadi mualaf, warganet penasaran dengan agama Azka. Padahal, Deddy dan Kalina sendiri dengan tegas tak mau mempengaruhi pilihan agama anaknya itu. Seperti diketahui, Azka adalah pemeluk Katolik.

Saking kesalnya dengan pertanyaan sejumlah warganet soal pilihan agama Azka, Kalina Oktarani sampai harus menulis pernyataan di Instagram. Dengan tegas, Kalina menyatakan tak akan memaksa anaknya mengikuti agama seperti yang ia dan Deddy Anut.

"Setelah komentar di saya tidak saya tanggapi, banyak yang mempertanyakan dan debat masalah agama anak saya di kolom komentar anak saya. Wahai jempol-jempol netizen yang maha serba tahu dan maha tahu, saya ibu dari Azka membebaskan anak saya untuk memeluk agama apapun selama dia bisa menjalani agamanya sesuai dengan ajarannya," tulis Kalina Oktarani di Instagram.

Selain berita dari Deddy Corbuzier, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya sepanjang hari ini. Simak berita selengkapnya di sini:

1. Fairuz A Rafiq : Di Depan Mata, Galih Ginanjar Tak Mau Temui Anak

Fairuz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq [Instagram]

Galih Ginanjar baru-baru ini membuat warganet terkejut dengan pengakuannya soal sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Dalam bincang-bincang dengan Rey Utami untuk konten YouTube, Galih menyebut miss v mantan istrinya bau seperti ikan asin.

Akibatnya, Galih Ginanjar mendapat hujatan dari warganet. Suami Barbie Kumalasari itu pun dianggap cuma cari sensasi, sekaligus mencari penonton untuk channel YouTube Rey Utami.

Meski mendapat hinaan yang memalukan, Fairuz A Rafiq terlihat santai dan seolah tak mau menanggapi cemohaan sang mantan. Namun baru-baru ini, suami Sonny Septian itu blak-blakan mengenai keburukan Galih Ginanjar, melalui program Hotman Paris Show.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 M, Vicy Melanie Malah Makin Cinta

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Empat tahun lalu, Vicy Melanie tahu betul bagaimana Kevin Aprilio terpuruk saat memiliki utang hingga Rp 17 miliar. Bahkan Vicy mengetahuinya ketika usia pacaran mereka masih tergolong baru yakni satu bulan.

Bukan malah meninggalkan Kevin Aprilio, Vicy Melanie justru merasa iba dan berniat menemaninya di kala susah. Sampai-sampai Vicy memohon pada Kevin untuk memberikan waktu tiga tahun menemani saat terpuruk.

"Ya mungkin situasi pas aku lihat Kevin cerita ke aku kalau dia bangkrut katanya. Itu 17 M, itu buat ak apa ya tersentuh gitu, kayanya memang harus aku yang bantu Kevin, yang nemenin. Aku nggak tega ngeliat Kevin dia lewatin sendiri," ungkap Vicy Melanie bersama Kevin Aprilio, saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Rina Nose dan Josscy Sudah Pesan Gaun Pengantin

Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]
Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]

Hubungan Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen terus meningkat ke arah yang lebih positif. Pasangan ini dikabarkan telah memasan gaun pengantin.

Kabar itu disampaikan langsung si perancang busana, sekaligus sahabat Rina Nose, Ivan Gunawan. Ivan membagi video Rina tengah melakukan fitting baju.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki tengah mengukur bagian pinggang Rina Nose. Sementara sang kekasih terlihat serius mengamati proses pengukuran baju tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/22/222620/kesal-anak-disinggung-agama-terlilit-utang-malah-makin-cinta

1 comment: