Pages

Saturday, June 22, 2019

Ribut sama Widi Vierratale, Kevin Aprilio: Biasalah Konflik "Suami-Istri"

Suara.com - Belum lama ini hubungan Kevin Aprilio dan Widi ‘Vierratale’ dikabarkan renggang. Ributnya mereka diketahui dalam sebuah tayangan bertajuk Ngopi Dara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Kala itu Kevin yang mengetahui kehadiran Widi memilih menghindar. 

Terkait rumor renggang tersebut lantas diklarifikasi oleh Kevin. Menurutnya kini hubungannya dengan Widi telah kembali membaik. 

“Aman aman aja, biasa lah lagi berantem kecil kemarin tapi udah baikan kok,” ujar Kevin Aprilio saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6/2019). 

Meski demikian, soal apa yang menjadi permasalahan utama dirinya dan Widi tak dibeberkan Kevin. Hanya saja rumor itu berhembus karena soal honor. 

“Aman (kok), yang diomongin nggak bener semua kok, dia iseng aja biar saya kepancing tapi abis itu yauda baikan,” sambungnya. 

Untuk mempertegas bila dirinya sudah berbaikan, Kevin juga menyebut apabila bandnya Vierratale sudah kembali manggung. 

Personel grup band Vierratale ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (25/7/2017) [suara.com/Puput Pandansari]
Personel grup band Vierratale [suara.com/Puput Pandansari]

“Sama sama minta maaf aman aman kok kita kan manggung tanggal 20 kemarin udah ada video juga kemarin,” katanya lagi. 

Terkait dengan perseteruannya dengan Widi sudah menjadi hal yang wajar untuk Kevin. Terlebih ia dan Widi sudah berteman lama. 

“Biasa lah sebelas tahun bareng kayak suami-istri aja tapi nggak terlalu penting kok, sebenernya udah baikan kok,” tandasnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/22/222608/ribut-sama-widi-vierratale-kevin-aprilio-biasalah-konflik-suami-istri

No comments:

Post a Comment