Pages

Wednesday, June 12, 2019

Mischa Chandrawinata Akhirnya Bahas Kenapa Putus dengan Jessica Mila

Suara.com - Artis Mischa Chandrawinata akhirnya mau mengungkap kenapa hubungannya dengan Jessica Mila kandas di tengah jalan. Hal ini dibeberkan Mischa di saluran YouTube milik Natasha Wilona baru-baru ini.

Meski membahas alasan putus, Mischa masih menolak membeberkan secara rinci. Yang jelas kata dia, putus sudah jadi jalan terbaik.

Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

"Pada dasarnya kia nggak cocok, itu alasan paling klise. Kita punya perbedaan, perbedaan itu kita nggak bisa samain. Jadi dia punya konsep cara berpikir berbeda sama aku," kata Mischa Chandrawinata.

Sebelum akhirnya putus, mereka lebih dulu berusaha mempertahankannya dengan cara apapun. Bahkan, Mischa dan Mila sampai memakai bimbingan konseling. "Tetep nggak bisa," ujar Mischa.

Artis Jessica Mila kunjungi panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis [25/12/2014]
Artis Jessica Mila kunjungi panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis [25/12/2014]

Keputusan sudah diambil. Mischa dan Mila kini memilih jalan masing-masing.

Mischa pun memastikan hubungannya dengan Mila sampai sekarang masih baik-baik saja meski tak lagi berpacaran.

"Kita pisah baik-baik. Kontak-kontakan nggak, cuman di beberapa lokasi masih sering bertemu, dan aku sapa sih. Kan aku juga deket sama keluarganya. Aku semua sama mantan-mantan baik sih," kata Mischa Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/12/171549/mischa-chandrawinata-akhirnya-bahas-kenapa-putus-dengan-jessica-mila

No comments:

Post a Comment