Pages

Wednesday, June 12, 2019

Verrell Bramasta dkk Dadakan Liburan ke Turki

Suara.com - Aktor Verrell Bramasta mengaku liburannya ke Turki bersama Atta Halilintar sebetulnya terjadi secara mendadak. Mereka tidak merencanakan dari jauh-jauh hari.

"Ini bener-bener mendadak. Kalau sama Atta itu di pertemanan kita itu, janjiannya mendadak malah jadi. Kalau diatur lama malah nggak jadi," ujar Verrell Bramasta di Terminal 3 Bandara Soekarno . Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

"Waktu itu pas di acara Atta. Pas itu nanya kan, lo liburan lebaran kemana? Gue mau ke Turki nih. Wah ayo. Tiba-tiba semua ikut," ujarnya lagi.

Selain mereka, Rizky Nazar dan Bryan Domani juga turut serta dalam perjalanan kali ini. Kata Rizky , dia diajak langsung oleh Verrell Bramasta dan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]
Atta Halilintar dan Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Iya diajak Verrell, Atta, ya berdua sih. Pas pagi ngumpul waktu itu di suatu tempat. Terus ada omongan ini," ujar Rizky Nazar di tempat yang sama.

Atta Halilintar sendiri sedari awal memang ingin liburan bareng teman-teman selebritisnya itu. Sayangnya, keinginan tersebut baru bisa terwujud sekarang.

"Soalnya kan kayaknya kalau kerja emang seru tapi kita mesti ada juga waktu yang sama-sama teman. Biasanya kan kita ngumpul sama temen-temen malem doang, misalnya sambil nginepan gila-gilaan. Tapi sekarang liburan," kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui, mereka akan menghabiskan waktu selama sepekan di Turki. Sebelum itu, Verrell Bramasta cs bakal menyambangi Qatar lebih dulu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/12/165733/verrell-bramasta-dkk-dadakan-liburan-ke-turki

No comments:

Post a Comment