Pages

Tuesday, July 23, 2019

Anak Sulung Nunung : Adik Saya Tak Akan Pindah Sekolah

Suara.com - Anak sulung Nunung, Bagus Permadi, meluruskan pemberitaan soal kondisi adik bungsunya yang sempat simpang siur di media. Ia menegaskan adiknya tak akan pindah sekolah ke Solo, Jawa Tengah, seperti penuturan tantenya, Wulantri.

Bagus Permadi menegaskan bahwa niat keluarga untuk memboyong adiknya ke Solo bertujuan untuk menjaga kondisi psikologisnya. Maklum, pemberitaan soal sang ibu, Nunung, kini sedang hangat diperbincangkan.

"Ya mungkin kan keluarga di sana takut adik bertanya-tanya, takut psikisnya juga kan, harus dijaga kan. Jadi tante saya membuat statement seperti itu," ujar Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).

Saran pihak keluarga untuk menjemput si bungsu pun akhirnya ditolak Bagus Permadi. Ia menganggap adiknya harus tetap bersekolah dan beraktivitas di Jakarta, seperti biasanya.

Anak sulung Nunung, Bagus Permadi menjenguk sang ibu di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Anak sulung Nunung, Bagus Permadi menjenguk sang ibu di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ya bisa dibilang untuk sementara saja sih (ke Solo). Tapi kan keputusan kembali lagi harus dengan saya, karena kan saya mewakili mama kan. Saya bilang, tidak, adik nggak usah pindah sekolah, tetap saja adik di sini, tetap saja jalan seperti biasanya," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) mengenai kasus narkoba. Dia turut diamankan bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/23/154629/anak-sulung-nunung-adik-saya-tak-akan-pindah-sekolah

No comments:

Post a Comment