Pages

Monday, July 29, 2019

Anak Ungkap Kondisi Nunung saat Rekonstruksi Kasus Narkoba

Suara.com - Polisi telah menggelar rekonstruksi kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka komedian Nunung pada Jumat (26/7/2019)lalu.

Menurut anak sulung Nunung, Bagus Permadi, rekosntruksi yang dilakukan di rumah sang bunda, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, itu berjalan dengan lancar. Nunung juga tak membantah keterangan yang ada di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Semua berjalan baik, nggak ada yang disanggah dan terlewat juga," kata Bagus ditemui sebelum membesuk sang bunda di Rutan Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

Bagus juga memastikan kondisi kesehatan sang bunda, baik itu fisik maupun psikisnya cukup stabil saat jalani rekonstruksi. Meskipun, tak bisa dipungkiri, ibunya kata dia kembali teringat momen-momen saat digerebek polisi.

Putra Komedian Nunung, Bagus Permadi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers tentang proses rehabilitas bagi Nunung di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7).  [Suara.com/Arief Hermawan P]
Putra Komedian Nunung, Bagus Permadi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers tentang proses rehabilitas bagi Nunung di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

"Saat menjalani (rekonstruksi), mama sudah sangat baik, fisiknya juga. Alhamdulillah mama juga koooperatif, menunjukan semua jalur-jalurnya," ujarnya.

Sayangnya, Bagus tak hafal berapa adegan yang diperagakan Nunung dalam rekonstruksi tersebut.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran sebelumnya ditangkap polisi di kediaman mereka, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan sabu seberat 0,36 gram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/180559/anak-ungkap-kondisi-nunung-saat-rekonstruksi-kasus-narkoba

No comments:

Post a Comment