Pages

Thursday, July 4, 2019

Ayah Sakit Hati Ditolak Vanessa Angel Jemput di Rutan Medaeng

Suara.com - Ketidakhadiran sang ayah, Doddy Sudrajat, di Rutan Medaeng, saat hari kebebasan Vanessa Angel Minggu (30/6/2019) lalu dipertanyakan publik. Tapi belakangan, Doddy mengklarifikasi jika dirinya sudah berniat menjemput namun ditolak oleh sang putri.

Sahabat Vanessa, Jane Shalimar, kembali mengulang cerita ditolaknya Doddy kala itu. Kali ini, Jane membahasnya lebih detail.

Jadi, kata Jane, Doddy memang sudah berniat menjemput Vanessa di Rutan Medaeng Sidoarjo di hari kebebasan. Namun, pesan WhatsApp dari Doddy tak direspons.

Belum juga mendapat respons dari Vanessa, Doddy kata Jane, tetap memaksakan diri untuk terbang ke Sidoarjo.

Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]
Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

"Begitu sudah mau nyampe, tiba-tiba Echa (sapaan akrab Vanessa) bilang "nggak usah saya sudah dijemput sama temen-temen saya," kata Jane ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Jane tahu betul bagaimana perasaan Doddy saat ditolak Jane waktu itu. Apalagi, Doddy kata dia ingin memperbaiki hubungannya dengan Vanessa yang selama ini kurang harmonis.

"Bisa dibayangin nggak sakit hatinya seorang ayah yang punya harapan besar untuk jemput anaknya, untuk memperbaiki, memulai dari nol, tapi ditolak," ujar Jane.

Meski sakit, Doddy menerima permintaan Vanessa Angel. Hanya saja, Doddy khawatir dengan pemberitaan yang muncul belakangan akibat dirinya tak ada di Rutan Medaeng.

Karenanya, Doddy berpesan kepada Vanessa agar mengatakan yang sejujurnya kepada media.

"(Doddy bilang) "Yaudah tolong Echa ngomong ke media, tapi jangan jelekin Daddy ya nak, tolong jaga nama baik saya ya nak, jangan tuduh-tuduh saya lagi". Sampai kayak gitu loh," kata Jane.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/04/172728/ayah-sakit-hati-ditolak-vanessa-angel-jemput-di-rutan-medaeng

No comments:

Post a Comment