Pages

Saturday, July 6, 2019

Boyong 63 Musisi Orkestra, Yanni Siap Sihir Prambanan Jazz 2019

Suara.com - Sebuah panggung istimewa telah disiapkan promotor Prambanan Jazz 2019, Rajawali Indonesia di pelataran komplek Taman Wisata Candi Prambanan.

Panggung spesial bertajuk Special Show tersebut bahkan dikosongkan sejak hari pertama gelaran tahunan ini berlangsung pada 5 Juli 2019.

Sebab di hari kedua, Sabtu (6/7) panggung ini dirancang khusus untuk penampilan orkestra spektakuler asuhan komposer kenamaan asal Yunani, Yanni.

Ya, Candi Prambanan akan menjadi salah satu situs bersejarah yang mengisi perjalanan bermusik Yanni menampilkan karya-karya nya nan menakjubkan dari satu landmark dunia ke landmark lainnya.

Sebelum Candi Prambanan, komposer yang dikenal dengan megahits 'Santorini' nya nan megah ini telah tampil di sejumlah Situs Warisan Dunia lainnya macam Taj Mahal, Colosseum hingga Acropolis.

Di Prambanan, yang sekaligus menandakan perayaan 25 tahun tur Acropolis nya nan fenomenal, Yanni diperkirakan akan membawa sekitar 63 musisi orkestra.

Mengususung konsep 'One Wolrd, One Human', penonton Prambanan Jazz 2019 akan menjadi saksi sejarah konser spektakuler dari komposer kelas dunia. Bersiaplah!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/06/145441/boyong-63-musisi-orkestra-yanni-siap-sihir-prambanan-jazz-2019

No comments:

Post a Comment