Pages

Friday, July 5, 2019

Calon Anak Kampus, Umay Shahab Girang Main Film Mahasiswi Baru

Suara.com - Aktor Umay Shahab bersyukur bisa berakting di film terbaru, Mahasiswi Baru. Pasalnya dia banyak belajar tentang dunia kampus, sebelum benar-benar merasakannya di kehidupan nyata.

"Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film Mahasiswi Baru. Bisa melihat bagaimana mereka (mahasiswa) belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi. Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa," ujar Umay Shahab di kawasan Jakarta belum lama ini.

Lelaki 18 tahun ini bilang film garapan MNC Pictures tersebut benar-benar merepresentasikan cerminan aktivitas para mahasiswa. Apalagi syutingnya dilakukan di salah satu universitas kenamaan di Yogyakarta.

"Syutingnya di Universitas Negeri Yogyakarta. Seru banget, apalagi gue senang dengan masyarakat Yogyakarta yang ramah. Gue juga suka ngobrol dengan mahasiswa kampus, bagaimana sistematis kampusnya," ujarnya.

Umay Shahab saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Umay Shahab saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Demi pendalaman peran, mantan penyanyi cilik pun sampai melakukan observasi.

"Ya soalnya gue ngerasa deg-degan nemuin senior. Kan gue jadi junior lagi setelah SMA jadi senior. Asli, deg-degan banget," ucapnya sambil tertawa.

Selain Umay Shahab, film Mahasiswi Baru yang disutradari Monty Tiwa itu juga akan menghadirkan sejumlah pemain senior, seperti Widyawati, Iszur Muchtar dan Slamet Rahardjo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/180454/calon-anak-kampus-umay-shahab-girang-main-film-mahasiswi-baru

No comments:

Post a Comment