Pages

Sunday, July 7, 2019

Cerita Lee Jeong Hoon saat Melihat Istri Melahirkan dari Awal

Suara.com - Cerita Lee Jeong Hoon saat Melihat Istri Melahirkan dari Awal. 

Lee Jeong Hoon untuk pertama kalinya melihat secara langsung persalinan istrinya, Moa Aiem secara operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada hari Jumat lalu.

Berbeda saat kelahiran Kimora di bulan Mei 2018 tahun lalu, Lee hadir dan melihat secara langsung dari awal operasi cesar.

"Jadi pas operasinya saya masuk, karena anak-anak nggak boleh, jadi saya yang masuk, saya yang lihat," kata Lee saat jumpa press di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

Di tahun lalu, Lee mengaku terlambat saat ingin melihat Moa melahirkan anak ke-3, Kimora.

"Kalau Kimora kan saya telat, saya berantem sama Moa akhirnya Moa ke rumah sakit sendiri ternyata udah harus lahiran baru saya nyusul," ungkap Lee.

Lee mengaku melihat semua prosesi istrinya melahirkan. Mulai dari pecah ketuban hingga merasa ngeri saat perus Moa mulai diiris oleh dokter.

"Ternyata kan dagingnya nggak cuma satu lapis tapi 7 lapis, lihatnya itu kan kita luka sedikit aja sakit apalagi satu-satu sampai babynya keluar saya lihat," tutur Lee.

Setelah sang bayi keluar Lee pun langsung melihat keadaan putrinya mulai dari panjang, berat, hingga kelengkapan anggota tubuhnya.

"Semuanya lengkap (lihat bayi) baru saya ke Moa lagi, lihat dari jaitnya, dia udah teler-telernya," sambung Lee.

Namun mantan personel Hitz itu, mengaku salut dengan Moa karena usai operasi masih tetap ingin terlihat cantik dengan memasang bulu mata.

"Hebatnya Moa habis itu langsung bikin pasang bulu mata, sampai netizen caci maki, nggak tahu katanya 'mama-mama kok habis lahiran pasang bulu mata'," pungkas Lee.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/07/215945/cerita-lee-jeong-hoon-saat-melihat-istri-melahirkan-dari-awal

No comments:

Post a Comment