Pages

Sunday, July 7, 2019

Manggung di Prambanan Jazz 2019, Andien Merasakan Nuansa Berbeda

Suara.com - Tampilan apik disuguhkan Andien dalam acara musik Prambanan Jazz 2019, Minggu (7/7/2019). Ia yang tampil untuk pertama kali hari ketiga dalam ajang musik bergengsi ini langsung memukau penonton.

Andien membawakan delapan buah lagu, termasuk Moving On, Menjadi Milikmu, Indahnya Dunia dan Sahabat Setia. Persiapan khusus tentunya telah dilakukan wanita berusia 33 tahun itu di sebelum acara.

Dalam penampilannya di atas panggung, Andien memberikan kejutan menarik. Ia sengaja berkolaborasi dengan seniman Yogyakarta yang unjuk kebolehan membantik di atas panggung.

Selain itu, ia juga memberi kejutan dengan mendadak menyanyikan lagu Jawa berjudul Tak Lelo-Lelo Ledhung dengan merdu. Senada dengan hal itu, Andien mengaku kalau Prambanan Jazz 2019 memberikan sesuatu yang berbeda.

"Meski udah banyak manggung, tapi nggak ada vibe-nya yang seperti ini. Di sini vibe-nya benar-benar beda," tukas Andien dalam konferensi pers usai tampil di Prambanan Jazz 2019.

Lebih lanjut, Andien mengaku penonton Prambanan Jazz 2019 juga tak seperti pada umumnya. Mereka benar-benar siap menikmati musik yang dibawakan para idola.

Penampilan Andien dalam acara Prambanan Jazz 2019. (suara.com/Una)
Penampilan Andien dalam acara Prambanan Jazz 2019. (suara.com/Una)

Hal itulah yang membuat Andien terhanyut dalam euforia sehingga berpengaruh dengan penampilan apiknya di atas panggung.

"Jadi beda. Kayaknya mereka (penonton) udah siap dan soulnya nyambung satu sama lain. Jadi aku merasakan dari atas panggung dengan apa yang mereka nikmati dan mungkin juga tempat yang diciptakan panitia bagus jadi mereka bisa piknik dan ngobrol satu sama lain," tutup Andien.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/07/202546/manggung-di-prambanan-jazz-2019-andien-merasakan-nuansa-berbeda

No comments:

Post a Comment