Pages

Friday, July 5, 2019

Diperiksa 7 Jam Kasus Ikan Asin, Kecewa Mantan Suami Divonis Bebas

Suara.com - Setelah dilaporkan Fairuz A Rafiq pada 1 Juli lalu karena kasus "ikan asin", Galih Ginanjar akhirnya menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (5/7/2019).

Galih Ginanjar mendatangi Polda Metro Jaya didampingi sekitar empat orang pengacara sekitar pukul 11.00 WIB. Galih datang dengan mengenakan kemeja biru muda dan kacamata besar.

Namun yang menarik perhatian, Galih Ginanjar kali ini tidak didampingi sang istri, Barbie Kumalasari. Padahal selama ini, Galih seakan tak pernah jauh dari sang istri.

Ditanya soal sang istri, Galih cuma menjawab, "ah nanti aja."

Dalam pemeriksaan, penyidik sempat menonton video yang berisi pernyatan Galih Ginanjar soal ikan asin. Pemeriksaan kemudian dihentikan untuk salat jumat.

Pemeriksaan kemudian dilanjutkan dan kembali dihentikan menjelang salat maghrib. Selama tujuh jam diperiksa, Galih Ginanjar mengaku dicecar 10 pertanyaan.

Selain berita dari Galih Ginanjar, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler sepanjang Jumat. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:


1. Akui Kecewa Kriss Hatta Divonis Bebas, Reaksi Hilda Vitria Bikin Kaget

Hilda Vitria [Sumarni/Suara.com]
Hilda Vitria [Sumarni/Suara.com]

Hilda Vitria akhirnya menanggapi vonis bebas Kriss Hatta terkait kasus pemalsudan dokumen pernikahan. Dia mengaku cukup kecewa dengan putusan majelis hakim.

"Awalnya ditelepon sama bang Fahmi (pengacaranya). Yah kecewa, cuma Hilda tetap ngehormati keputusan majelis hakim," ujar Hilda Vitria, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019) malam.

Kendati bilang kecewa, Hilda Vitria justru terus melempar senyuman dan tawa selama proses berbicang dengan wartawan berlangsung. Beberapa kali, perempuan berdarah Pakistan ini terlihat gembira. Hanya saja, dia segera menampik.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Gisella Anastasia - Wijin Akui Sering Berantem Masalah Sepele

Gisella Anastasia dan Wijaya Syahputra alias Wijin mengaku kerap bertengkar kecil selama berpacaran. Uniknya, penyebab percekcokan itu adalah masalah sepele.

"Pernah dong," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2019).

Wijin menyebut Gisella Anastasia bisa ngambek karena sesuatu berjalan di luar harapannya. Ya, meski hal tersebut bukan perkara yang terlalu penting.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Moa Aeim Masuk RS, Lee Jeong Hoon Panik Minta Doa

Lee Jeong Hoon temani istri yang akan melahirkan di rumah sakit. [instagram/leejeonghoon]
Lee Jeong Hoon temani istri yang akan melahirkan di rumah sakit. [instagram/leejeonghoon]

Lee Jeong Hoon mengunggah sebuah video yang menunjukkan wajah paniknya saat bertandang ke Brawijaya Women & Children Hospital, Jumat (5/7/2019). Rupanya, sang istri Moa Aeim mengalami kendala dalam masa akhir kehamilan keduanya.

"Haduh teman-teman, doain ya. Moa ini ada kebocoran, jadi langsung datang ke rumah sakit untuk pengecekan. So, doain, doain doain," kata Lee Jeong Hoon sambil jalan terburu-buru.

Presenter asal Korea Selatan itu kemudian menunjukkan foto Moa Aeim yang terbaring di ranjang rumah sakit. Lee Jeong Hoon pun tampak mencium kening istrinya tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/222255/diperiksa-7-jam-kasus-ikan-asin-kecewa-mantan-suami-divonis-bebas

No comments:

Post a Comment