Pages

Friday, July 5, 2019

Farhat Abbas Sindir Dasi Kupu-kupu, Balasan Hotman Paris Menohok

Suara.com - Bukan rahasia kalau pengacara Hotman Paris memiliki hubunan panas dengan pengacara Farhat Abbas. Dalam kasus ikan asin, keduanya kini berada di posisi yang bersebrangan.

Dalam kasus ini, Hotman Paris membela Fairuz A Rafiq, sosok yang dihina dengan bau ikan asin. Sementara Farhat Abbas membela Rey Utami dan Pablo, orang yang tutur dilaporkan Fairuz karena sebagai pemilik channel YouTube yang menyebarkan video "ikan asin".

Saat mendatangi Polda Metro Jaya beberapa hari lalu, Farhat Abbas pun tak ketinggalan menyindir Hotman Paris. Salah satu yang disindir Farhat adalah soal dasi kupu-kupu yang dikenakan Hotman. Menurut Farhat, dirinya menganggap kasus ikan adalah masalah sepele. Ia pun tak perlu memakai dasi kupu-kupu, hanya untuk mendatangi Polda Mero Jaya.

Sadar disindir Farhat Abbas, Hotman Paris tak tinggal diam. Dengan gaya khasnya, pengacara 59 tahun itu pun menyindir Farhat melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram.

Di video itu, Hotman Paris terlihat tengah berbelanja di sebuah butik di Milan, Italia. Rupanya, ayah tiga anak itu tengah membeli dasi.

Farhat Abbas saat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/4). (Suara.com/Arga)
Farhat Abbas (Suara.com/Arga)

"Kesudut soal ikan asin larinya nyindir dasi aku di suatu tv show! He he harga dasiku lebih mahal dari uang sewa apartemen mu yang kamu cuma sewa!" kata Hotman Paris.

"Dasi di Milan Itali ngak kw kw! Si bule sampai sodorin hadiah ekstra! He he beli dasi di pasar baru ya, jadi ngak bisa bedain! Bule Milan senang diborong dasi mahalnya," sambung Hotman Paris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/193500/farhat-abbas-sindir-dasi-kupu-kupu-balasan-hotman-paris-menohok

No comments:

Post a Comment