Pages

Monday, July 8, 2019

Hindari Sial Usai Bebas, Kriss Hatta Buang Celana Dalam ke Ancol

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta mengaku membuang celana dalamnya ke tempat sampah pinggir pantai Ancol, Jakarta Utara. Rupanya dia ingin buang sial usai bebas dari penjara.

"Ada teman saya kasih usul. Saya ke Ancol buang, tapi bukan di airnya, itukan buang sampah sembarangan. Saya buang di tong sampah yang penting masih wilayah laut," ujar Kriss Hatta, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Disinggung mengapa memilih membuang celana dalam bukan barang lainnya, lelaki 30 tahun ini punya alasan sendiri. 

"Kabar dari teman-teman lebih bagus itu yang dibuang," jelasnya.

Mantan pasangan Hilda Vitria ini mengatakan ingin melupakan kehidupan masa lalunya yang suram.

"Hari itu juga tanggal 4 saya keluar, saya buang malam-malam. Itu cd (celana dalam) kemarin saya pakai di penjara. Saya cuma bilang buang masa lalu saya jauh-jauh," kata Kriss Hatta.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta divonis tak bersalah atas dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan pada 4 Juli 2019. Pengadilan Negeri Bekasi menilai semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak terbukti di persidangan.

Untuk diketahui, Hilda Vitria merupakan pelapor Kriss Hatta. Dia sebelumnya melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya lantaran merasa tak pernah menikah dengan presenter acara Uang Kaget itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/08/165500/hindari-sial-usai-bebas-kriss-hatta-buang-celana-dalam-ke-ancol

No comments:

Post a Comment