Pages

Monday, July 8, 2019

Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Minta Komnas Perempuan Surati Polda Metro

Suara.com - Fairuz A Rafiq minta dukungan kepada Komnas Perempuan terkait dugaan pelecehan yang dilakukan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Menurut kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea, salah bentuk dukungan Komnas Perempuan kepada kliennya adalah menyurati Polda Metro Jaya.

"Agar jangan main-main tangani kasus ini," kata Hotman di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Lebih lanjut kata Hotman Paris, komisioner Komnas Perempuan juga setuju jika apa yang dialami kliennya bukan cuma perkara pribadi, melainkan juga perempuan pada umumnya.
Karena itu, kedatangan Fairuz A Rafiq ke Komnas Perempuan pada hari ini juga didampingi beberapa anggota dari Srikandi Pemuda Pancasila.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Fairuz tak terima terkait pernyataan Galih yang menyindiri organ intim bau ikan asin.

Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Keduanya adalah pemilik akun YouTube yang menayangkan pernyataan Galih Ginanjar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/08/164111/kasus-ikan-asin-hotman-paris-minta-komnas-perempuan-surati-polda-metro

No comments:

Post a Comment