Pages

Thursday, July 4, 2019

Jason Ranti Ungkap Alasan Mau Diajak Main Film

Suara.com - Musisi Jason Ranti perdana terjun ke layar lebar lewat film Koboy Kampus yang digarap langsung oleh Pidi Baiq. Tak tanggung-tanggung, ia langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam film, memerankan karakter Pidi Baiq, atas titah imam besar The Panasdalam itu.

"Apa ya? (Rasanya jadi pemeran utama) anjir nggak tahu.. Hahahaha.. Karena kan yang ngajak Ayah (sapaan Pidi Baiq) gitu. Jadi, anjir, imam besar yang ngajak.. Ntar ngeri penistaan ya," kata Jason Ranti saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Menurut pelantun "Anggurman" ini, kalau bukan Pidi Baiq langsung yang memintanya berperan, ia tentu akan mudah menolaknya. Bermain film sama sekali tak terbesit dipikirannya.

"Karena kalau bukan Ayah, belum tentu saya mau (main film) gitu," sambungnya.

Hal itu lantaran Jason Ranti yang menghormati sosok Pidi Baiq yang dikenalnya sejak lama. Musikus yang biasa disapa Jeje ini mengaku telah lama mengagumi karya-karya Pidi Baiq mulai dari musik, karya lukis, tulis, dan terakhir film.

"Karena saya tau ayah karyanya dari zaman dia nulis. Kan dulu dia nulis kan, saya tahu itu, saya tahu musiknya dulu. Ya karena saya respect sama karyanya dia gitu. Karya tulisnya, karya lukisnya. Oh iya ini orang bagus, gitu," katanya memuji.

Jason Ranti [Yuliani/Suara.com]
Jason Ranti [Yuliani/Suara.com]

Diketahui, Jason Ranti ditunjuk langsung oleh Pidi Baiq untuk memerankan biopik dirinya di masa perkuliahan di ITB era 1990-an.  Berjudul Koboy Kampus, film ini bercerita tentang masa muda Pidi Baiq saat di kampus ITB juga sejarah terbentuknya The Panasdalam dan negara di dalamnya.

Selain menampilkan Jason Ranti perdana dalam film, film produksi MNC Pictures kerja sama dengan 96 production itu juga menampilkan Danilla Riyadi, Ricky Harun, David John Scahaap, Bisma Kharisma, Vienny JKT48, Christina Colondam dan banyak lagi. Film Koboy Kampus rencana tayang di bioskop mulai 25 Juli 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/04/192124/jason-ranti-ungkap-alasan-mau-diajak-main-film

No comments:

Post a Comment