Pages

Wednesday, July 24, 2019

Jefri Nichol Kasus Narkoba, Chicco Jerikho : Dia Anak Baik

Suara.com - Chicco Jerikho menjadi salah seorang yang terkejut dengan kasus narkoba yang menjerat Jefi Nichol. Chicco yang kerja bareng dengan Nichol di film terberu berjudul The Exocet mengaku menyesali kejadian tersebut.

Chicco Jerikho pun enggan berkomentar mengenai kasus narkoba Jefri Nichol. Suami Putri Marino hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Nichol.

Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]
Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa. Kita doakan yang terbaik aja," kata Chicco Jerikho, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (24/7/2019). 

Soal kepribadian, Chicco Jerikho menilai bahwa Jefri Nichol adalah anak yang baik. Bahkan kasus narkoba yang kini mendera Jefri, membuat Chicco seperti tak percaya.

"Dia anak yang baik setahu saya, nggak suka yang macem-macem," ujar Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho terlibat satu film dengan Jefri Nichol yang bertajuk The Exocet. Dalam film karya Robby Ertanto ini, Jefri Nichol didapuk menjadi pemeran utama yakni Ellyas Pical, petinju legemdaris. Sayang proses syuting yang seharusnya akan berjalan bakal terganggu dengan tertangkapnya aktor 20 tahun itu.

Jeffi Nichol ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Saat penangkapan, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan di dalam kulkas kamar Jefri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/150500/jefri-nichol-kasus-narkoba-chicco-jerikho-dia-anak-baik

No comments:

Post a Comment