Pages

Monday, July 8, 2019

Kali Kedua Manggung, Ini Curhatan Ari Lasso tentang Prambanan Jazz 2019

Suara.com - Penyanyi Ari Lasso menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan Prambanan Jazz 2019 hari terakhir, Minggu (7/7/2019) kemarin. Festival musik ini sukses diselenggarakan di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Sebelum membawakan delapan lagu dan membuat penonton bersemangat untuk menyanyi bersama, Ari Lasso sempat menemui awak media untuk berbincang-bincang seputar Prambanan Jazz 2019.

Ternyata ini adalah kali kedua Ari Lasso manggung di Prambanan Jazz. Tahun lalu, ia manggung bersama Dewa 19, sedangkan kemarin dirinya datang sendiri untuk menghibur para penonton Prambanan Jazz 2019.

"Senang banget. Datang ke sini pas sunset, angin sepoi-sepoi dingin, jadi langsung berasa beda, ya. Ini kedua kali setelah tahun lalu saya bersama Dewa 19," kata Ari Lasso.

Selain mengungkapkan perasaan bahagianya bisa manggung lagi di Prambanan Jazz, Ari Lasso juga bercerita persiapan khusus sepertia apa yang dilakukan untuk tampil di festival musik bergengsi ini.

Penampilan Ari Lasso dalam Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)
Penampilan Ari Lasso dalam Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

"Ada lima lagu yang diaransemen mengikuti mood festival ini. Setelah cukup lama enggak latihan, karena kalau manggung biasa kan lagunya itu-itu aja. Jadi sempat latihan khusus," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ari Lasso juga menyampaikan kesan pesannya untuk Prambanan Jazz 2019. Apalagi ini adalah penampilan kedua Ari Lasso dengan konsep berbeda.

Ari Lasso di Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)
Ari Lasso di Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

"Ini mungkin salah satu festival yang paling asyik, ya, suasananya. Di sebuah situs peninggalan budaya Indonesia yang berabad-abad umurnya," kesan Ari Lasso.

"Mungkin ini satu-satunya festival di Indonesia yang bertempat di situ sejarah,ya, belum ada lawannya lah," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/08/150520/kali-kedua-manggung-ini-curhatan-ari-lasso-tentang-prambanan-jazz-2019

No comments:

Post a Comment