Pages

Thursday, July 25, 2019

Kasus Penipuan, Pablo Benua Diperiksa Polisi Pekan Depan

Suara.com - Pemeriksaan Pablo Benua terkait kasus penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor ditunda. Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2019).

"Pemeriksaannya kita tunda, nanti kita lakukan minggu depan ya bukan hari ini," kata Argo.

Pablo Benua yang sudah berstatus sebagai tersangka itu akan menjalani pemeriksaan pada pekan depan. Namun, belum bisa dipastikan tepatnya kapan.

"Senin atau Selasa ya," pungkas Argo.

Sebelumnya, polisi menyebut sudah memeriksa 12 orang saksi dan menaikkan status Pablo Benua menjadi tersangka atas kasus penipuan. Hal itu menjadikan Pablo Benua tersangka dalam dua kasus berbeda, yaitu kasus video 'ikan asin', dan penggelapan serta penipuan.

"Kita sudah memeriksa 12 saksi, kita sudah gelar perkara untuk menaikkan status daripada saksi Pablo jadi tersangka," jelas, Argo belum lama ini.

Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) [suara.com/Ismail]
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) [suara.com/Ismail]

Sebelumnya, Pablo Benua diketahui sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan menjadi tersangka bersama istrinya Rey Utami dan Galih Ginanjar dalam kasus video diduga berkonten asusila.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/140351/kasus-penipuan-pablo-benua-diperiksa-polisi-pekan-depan

No comments:

Post a Comment