Pages

Thursday, July 25, 2019

Terungkap! Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska 16 April 2019

Suara.com - Teka-teki hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska perlahan terkuak. Roger Danuarta ternyata sudah melamar Cut Meyriska sejak 16 April 2019.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel Cut Meyriska, Kamis (25/7/2019). Rekaman tersebut menunjukkan proses romantis yang disiapkan Roger Danuarta khusus untuk kekasih hatinya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

"Ini adalah momen yang sangat spesial karena aku akan memberi kejutan pada cinta dalam hidupku. Persiapannya sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya," tulis Roger Danuarta dengan bahasa Inggris. 

Rupanya, Roger Danuarta sengaja membuat rencana agar Cut Meyriska mau bermain paralayang di Puncak, Bogor. Aktor 37 tahun itu pun sudah menyiapkan tulisan berukuran besar di tempat pendaratan.

"Bebe, will you marry me?" begitu tulisan yang tertera.

Sesaat setelah mendarat, Roger Danuarta yang berkemeja putih langsung menghampiri Cut Meyriska seraya membawa bunga. Ia menatap aktris sinetron itu lekat-lekat.

Momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska. [YouTube/Cut Meyriska Official]
Momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska. [YouTube/Cut Meyriska Official]

"I love you so much. Will you marry me?" tanya Roger Danuarta.

Sontak, Cut Meyriska mengangguk seraya tersenyum. Roger Danuarta pun ikut semringah, tanda impiannya menikahi sang gadis impian sudah di depan mata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/134653/terungkap-roger-danuarta-lamar-cut-meyriska-16-april-2019

No comments:

Post a Comment