Pages

Wednesday, July 24, 2019

Korban Pukul Kriss Hatta Tidak Akan Mau Mencabut Laporan

Suara.com - Antony Hillenaar menegaskan tak akan mencabut laporan terhadap Kriss Hatta. Meski mantan kekasih Hilda Vitria itu kini sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

"Nggak nggak (mencabut laporan) Nggak ada kata iba buat dia, nggak ada. Ini juga sudah tiga bulan lebih nggak ada dari pihak mereka yang hubungi saya," ungkap Antony Hillenaar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/7/2019).

Antony akan tetap melanjutkan pekara tersebut meski seandainya ibunda Kriss Hatta nangis-nangis minta maaf kepadanya.

"Nggak ada, walaupun mamanya nanti telepon saya minta maaf nangis-nangis, nggak ada buat saya," katanya menegaskan.

Antony mengaku saat kejadian itu dia berniat baik mendamaikan Kriss Hatta dan rekannya. Sayangnya saat itu, Kriss menolak berdamai dan langsung memukul Anotny.

"Dia (Kriss Hatta) tonjok saya dengan sengaja, saya ajak damai nggak mau, ya sudah saya buat laporan polisi. Saya mau misahin dia nonjok gitu aja, bukan saya yang cekcok," jelas Antony Hillenaar.

Seperti diketahui Kriss Hatta ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya Rabu (24/7/2019) pagi. Dalam kasus tersebut presenter "Uang Kaget itu dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana 2 tahun 8 bulan penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/210731/korban-pukul-kriss-hatta-tidak-akan-mau-mencabut-laporan

No comments:

Post a Comment