Pages

Saturday, July 6, 2019

Masuk Era Digital, CMP Record Lakukan Transformasi Lintas Genre

loading...

JAKARTA - Perkembangan music yang semakin maju membuat para pelakunya harus bekerja keras untuk eksis. Hal itu yang dilakukan CMP Record. Menghadapi era digital, label yang kental dengan Iagu-Iagu rohani dan daerah ini melakukan transformasi.

CMP yang didirikan pada 2004 dengan menelurkan sejumlah musisi, seperti Novita Dewi dan Joy Tobing yang sukses lewat Indonesian Idol ini mengembangkan pasar dengan menggandeng sejumlah musisi muda lintas genre, mulai pop, hingga dangdut.

“Tema 'Transformasi CMP Kenalkan Artis Lintas Genre' ini merupakan bentuk komitmen kami untuk berperan dalam kemajuan musik Tanah Air. Secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami yang bakal meramaikan industri musik tanah air,” kata Maulina Silaen, Owner CMP Record.

Baca Juga:

CMP juga mencoba kembali membangkitkan kembali single anak-anak yang bisa dikatakan mati suri. Salah satunya dengan memperkenalkan Ratu Salsa yang populer dengan single 'Papa Pulang'.

Untuk kategori musik pop,nama Dio Hapsari yang sebelumnya popular sebagai presenter dan host sejumlah program TV Tanah Air dipercaya membawakan single 'Undanqan’ yang kisah serta liriknya bisa bikin baper pecinta music Indonesia.

Ada juga Duo Delima yang merupakan kolaborasi Diana Putri dan Elma Fee dengan single 'Goyang Samping. Kemudian ada Belista yang menelurkan single ketiganya 'Cukup Satu Kali’.

Ada juga si cantik Evelyn Kremes yang viral dekat dengan vokalis Kangen Band, Andika 'Babang Tamvan' , serta Andromeda dengan single baru berbahasa jawa berjudul 'Pilihlah Aku".

“Sebelumnya kita kenalkan dalam bentuk fisik, yakni CD dan VCD. Tapi, sekarang sudah hampir ditinggalkan pendengar, termasuk pelanggan di daerah. Dengan berjalan waktu, kita ikuti perkembangan music. Meski kita terlambat merambah digital, tetapi kita berusaha untuk eksis,” bebernya.

“Media sosial juga menawarkan sesuatu yang bikin kita semangat untuk bangkit. Itu sebab kita bertransformasi,” tutup Maulina.

()

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1417945/157/masuk-era-digital-cmp-record-lakukan-transformasi-lintas-genre-1562415320

No comments:

Post a Comment