Pages

Monday, July 22, 2019

Polisi: Nunung Berkali-kali Diajak Berobat oleh Suaminya

Suara.com - Nunung aktif mengonsumsi sabu sejak Maret 2019. Sebelum melakukan aktivitas setiap hari, pelawak kondang Tanah Air itu rutin mengonsumsi barang haram tersebut untuk meningkatkan stamina.

Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019), menyebut Nunung berkali-kali diingatkan oleh suaminya untuk berhenti. Ia bahkan sudah ditawari melakukan pengobatan demi bebas dari jeratan narkoba.

"Tersangka NN sudah pernah diingatkan suami, tersangka JJ (Iyan Sambiran) ini untuk berobat, pengobatan, ya berhenti memakai sabu tersebut. Sekali, dua kali, tiga kali, berkali-kali mengingatkan ke tersangka NN untuk berhenti. Tapi tersangka NN tidak mau menggubris," ujat Argo Yuwono.

Nunung memilih untuk tidak mengindahkan saran suaminya. Setiap pagi, perempuan berusia 55 tahun itu tetap mengonsumsi sabu yang ia dapat dari tersangka TB alias HD.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung  saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Jadi setiap hari dia menggunakan. Maret sampai sekarang, tiap hari dia menggunakan. Artinya setiap hari dia dapatnya dari tersangka HD," sambung Argo Yuwono.

Kini, nasi telah menjadi bubur. Nunung hanya bisa menyesali perbuatannya dengan menangis dan terus meminta maaf pada semua pihak, termasuk suami tercintanya.

Saat diberi kesempatan berbicara, Nunung langsung menggenggam erat tangan Iyan Sambiran seraya meminta maaf. Ia bahkan tak mampu melanjutkan ucapannya karena tak kuasa menahan tangis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/144212/polisi-nunung-berkali-kali-diajak-berobat-oleh-suaminya

No comments:

Post a Comment