Pages

Wednesday, July 24, 2019

Rafael Tan Khawatir Selamanya Dicap sebagai Cowok Feminin

Suara.com - Aktor Rafael Tan blak-blakan soal perannya sebagai cowok feminin bernama Aang dalam film terbaru, Bridezilla. Dia mengaku sempat khawatir dicap sebagai cowok feminim sungguhan di dunia nyata.

"Iya awalnya aku kayak berpikir, ini akan menggiring opini yang sudah nonton akhirnya oh ternyata Rafael begitu," kata Rafael Tan, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Rio Dewanto dan Jessica Mila dalam film Bridezilla. [visinema]
Rio Dewanto dan Jessica Mila dalam film Bridezilla. [visinema]

Kendati begitu, personel SMASH ini mencoba berani menerima tantangan tersebut. Pasalnya, Rafael Tan mau kemampuan aktingnya semakin berkembang. 

"Di satu sisi aku berpikir ini uniknya seni peran tuh, karena kita memerankan orang lain bukan memerankan diri sendiri. Kalau misalnya karakternya sekarang sama seperti kehidupan sehari-hari aku, kayak nggak ada challenge-nya. Dan orang-orang juga nonton kayak ,ya sudah Rafael memang begitu," ucap Rafael Tan. 

Pemain serial Cinta Cenat Cenut ini optimistis berhasil memerankan karakter Aang dengan baik.

Rafael Tan saat ditemui di kawasan Cilandak Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Ismail/Suara.com]
Rafael Tan saat ditemui di kawasan Cilandak Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Di sini memang challenge-nya harus ada observasinya. Ini satu peran yang menarik makanya aku oke lah meskipun ada orang yang menilai seperti itu. Berarti gue berhasil memerankan si Aang," sambungnya lagi. 

Seperti diketahui, film garapan Visinema Pictures ini bakal tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019. film ini pun turut dibintangi oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Widyawati, Rafael Tan hingga Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/171500/rafael-tan-khawatir-selamanya-dicap-sebagai-cowok-feminin

No comments:

Post a Comment