Pages

Sunday, July 28, 2019

Resmi Tunangan, Pasangan Artis Ternyata Sempat Menikah Siri

Suara.com - Teka-teki hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pelan-pelan terjawab sudah. Setelah diisukan akan menggelar pernikahan hari ini, keduanya muncul dengan kabar yang tak kalah menggembirakan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi bertunangan pada Minggu (28/7/2019). Momen kebahagiaan itu terekam dalam tayangan live di Instagram @luxury_wo.

Tak kalah menghebohkan, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tiba-tiba muncul dengan sebuah pengakuan. Ternyata, mereka sempat melakukan pernikahan siri sebelum dinyatakan sah sebagai suami istri di mata negara.

Berita lainnya datang dari ratu YouTube Indonesia, Ria Ricis. Setelah mengumpulkan subscribers sebanyak hampir 16 juta bertahun-tahun, Ria Ricis memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia YouTube.

Tak perlu khawatir, Ria Ricis memastikan dirinya tak akan hengkang selamanya. Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku hanya butuh waktu untuk kehidupan pribadinya.

Tiga berita di atas merupakan topik yang paling menarik pembaca Entertainment SUARA.com di sepanjang Minggu (28/7/2019). Berikut ulasan lengkapnya.

1. Selamat! Roger Danuarta Resmi Melamar Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. [instagram]
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. [instagram]

Kabar bahagia datang dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya resmi bertunangan pada Minggu (28/7/2019).

Hal tersebut terungkap di Instagram wedding organizer @luxury_wo. Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat kompak mengenakan pakaian serba biru muda, begitu juga dengan keluarga mereka.

Baca selengkapnya

2. Terungkap! Irish Bella - Ammar Zoni Sempat Lakukan Pernikahan Siri

Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya pernah melakukan pernikahan siri sebelum resmi menikah di mata negara, 28 April 2019. Hal tersebut diungkap melalui video di YouTube channel Aish TV, Minggu (28/7/2019).

"Seperti kalian tahu, kita nikah secara hukum. Dan kita secara agama sudah menikah, sebelum pernikahan hukum," ujar Ammar Zoni.

Baca selengkapnya

3. Subscribers Hampir 16 Juta, Ria Ricis Malah Pamit dari YouTube

Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]
Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]

Ria Ricis mengumumkan hal mengejutkan di YouTube channelnya yang punya subsribers hampi 16 juta pengguna.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku akan berhenti mengunggah video di akun YouTube miliknya sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hal diungkap pada hari Sabtu (27/7) di Youtube channel The Ricis Official.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/28/191133/resmi-tunangan-pasangan-artis-ternyata-sempat-menikah-siri

No comments:

Post a Comment