Pages

Monday, July 29, 2019

Ria Ricis Banjir Cibiran Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube

Suara.com - Warganet dibuat heboh atas keputusan Ria Ricis untuk vakum sebagai YouTuber sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Adik aktris Oki Setiana Dewi itu pamit dari YouTube lewat vlog yang diunggah pada Sabtu (27/9/2019).

Tapi baru dua hari berselang, Ria Ricis memutuskan untuk kembali menyapa warganet lewat vlognya. Rencananya, vlog tersebut tayang pada hari ini, Senin (29/7/2019) pukul 15.00 WIB.

Lewat Instagram, Ria Ricis mengungkap alasan mengapa batal hiatus. Rupanya dia tersentuh membaca pesan dari para penggemarnya usai memutuskan vakum.

"Jujur, nggak kuat baca komen di youtube, IG dan DM (cek igs) demi kalian, demi KITA, ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulisnya.

Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]
Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]

Ria Ricis sadar apa yang dilakukannya ini bakal menuai cibiran dari warganet. Karenanya, dia sudah siap mendapat komentar negatif.

"Kepada netijen yang maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan....," tulis Ria Ricis.

Benar saja, selain disambut gembira, tak sedikit juga warganet yang mencibir Ria Ricis. Mereka menilai perempuan berhijab itu cuma bikin drama.

"DRAMA," komentar velg213.

"Dari awal sudah kuduga..nggak mungkin hapus conten youtubenya secara itu sumber penghasilannya selama ini ternyata cuma kuat beberapa hari saja," timpal dhevialfredo.

"Pinterr banget strateginya," seru fasha_dwi01.

"Hapus dong ka Icis video saya pamit itu ...kasian lihat comennya bilangnya pada drama daripda ka iciss di bully mulu sama netizen..kasian aku sama ka Iciss," pinta gerry_official11.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/142911/ria-ricis-banjir-cibiran-cuma-vakum-2-hari-dari-youtube

No comments:

Post a Comment