Pages

Tuesday, July 30, 2019

Sebelum Meninggal, Dieno Ramly Titip Salam untuk Suami Siti Badriah

Suara.com - Meninggalnya artis FTV Dieno Ramly membawa duka yang mendalam buat Krisjiana Baharudin.

Semasa hidup, Dieno Ramly rupanya cukup dekat dengan suami pedangdut Siti Badriah itu. Mereka kerap dipasangkan sebagai anak dan ayah di sejumlah judul FTV.

Dieno Ramly [Instagram]
Dieno Ramly [Instagram]

Lewat Instagram, Krisjiana mengungkap almarhum ternyata sudah berniat datang ke pernikahannya dengan Siti Badriah pada Sabtu (27/7/2019) lalu di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Tapi karena kondisinya waktu itu sedang sakit, Dieno Ramly batal datang ke hari bahagia Krisjiana dan Siti Badriah.

Dieno Ramly bersama Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah [Instagram]
Dieno Ramly bersama Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah [Instagram]

"Mba Erlin, minta tolong kalo ketemu Sibad n Krisjiana kata Dieno nggak bisa datang ke pernikahannya karena sakit. Waktu itu Dieno ngajakan saya ke pernikahannya tapi kondisi Dieno tak memungkinkan," demikian pesan dari teman Dieno yang diteruskan ke Krisjiana.

Melihat pesan tersebut makin membuat Krisjiana dan Siti Badriah merasa kehilangan sosok Dieno. Dia tak menyangka almarhum sudah begitu niat datang ke hari bahagia mereka.

"Kaget banget ngeliat pesen terakhir niat mau dateng ke nikahan kita berdua. Kita berdua mendoakan semoga Om diterima semua amal ibadahnya dan diterima di sisinya. Amin Allahumma Amin," tulis Krisjiana di Instagram.

Dieno Ramly merupakan salah satu aktor senior di panggung hiburan Tanah Air. Selama ini, dia lebih sering bintangi FTV.

Pada 11 Juni lalu, Dieno Ramly sempat unggah poster FTV yang dibintanginya di Instagram. Judulnya, Cincin Sial Kawinpun Gagal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/30/173309/sebelum-meninggal-dieno-ramly-titip-salam-untuk-suami-siti-badriah

No comments:

Post a Comment