Pages

Friday, August 2, 2019

Ada Barbel di Makam Agung Hercules

Suara.com - Jezanah Agung Hercules dimakamkan di TPU Cikutra, Kota Bandung seusai salat Jumat. Makam Agung pun ditaburi bunga oleh keluarga serta kerabat dekatnya.

Selain bunga, di makam Agung Hercules juga terlihat ada barbel, yang menjadi ciri khasnya selama ini. Rupanya, barbel itu dibawa oleh salah seorang sahabat dekat almarhum, Isa Bajaj.

Isa Bajaj dan Senyorita di makam Agung Hercules. [Instagram]
Isa Bajaj dan Senyorita di makam Agung Hercules. [Instagram]

Barbel itu dibawa Isa dari kediaman Agung yang berlokasi di Parakan Mas, Kota Bandung secara spontan. Barang yang identik dengan sosok berotot Agung Hercules itu ia bawa hingga prosesi pemakaman selesai.

"Nggak ada permintaan Mas Agung, itu spontan saja saya bawa karena Mas Agung kan terkenal dengan barbelnya," kata Isa Bajaj di TPU Cikutra, Kota Bandung, Jumat (2/8/2019), seperti dikutip dari Antara.

Saat prosesi pemakaman selesai, pihak keluarga menaburi makam Agung dengan bunga serta menyimpan foto Agung yang sedang menaiki motor gede. Selain itu, barbelnya juga turut disimpan di atas makam pelantun lagu "Astuti" itu.

"Tadi di rumah kalau orang biasanya bawa fotonya saja, terus ada barbel saya bawa saja karena semua orang tahu lah, mas Agung banget," kata Isa Bajaj.

Agung Hercules meninggal dunia Kamis (2/8/2019) sekitar pukul 16.56 WIB. Sebelum meninggal, kondisi kesehatan Agung menurun dan sempat koma, setelah berjuang melawan kanker otak jenis glioblastoma stadium empat yang diderita sejak beberapa bulan yang lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/02/165006/ada-barbel-di-makam-agung-hercules

No comments:

Post a Comment