Pages

Friday, August 2, 2019

Lewat Film Ritual, Ferry Ardiansyah Langgar Janjinya Sendiri

Suara.com - Aktor Ferry Ardiansyah untuk pertama kali menjajal akting horor lewat film horor berjudul Ritual. Alasannya, ia tak bisa berada di zona nyaman berkepanjangan.

"Ini film horor pertama saya, karena terus terang aku dulu nggak pernah mau main horor tapi kali ini kayaknya perlu coba," kata Ferry Ardiansyah, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Ferry Ardiansyah [Yuliani/Suara.com]
Ferry Ardiansyah [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, Ferry Ardiansyah yang mengaku lebih peka pada hal gaib merasa tak nyaman jika harus melakoni syuting horor. Namun, semakin matang usia dan pengalaman membuatnya akhirnya berani mengambil risiko.

"Ya secara pribadi saya memang sensitif pada hal-hal seperti itu ya. Di sisi lain berkembangnya perjalanan hidup dimensi lain itu jadi ya, gitu deh," jelas suami Tasya Nur Medina ini.

 "Suasana di lokasi syuting sendiri kalau aku omongin nanti banyak yang nggak mau syuting, haha," tutur aktor 40 tahun itu.

Di film Ritual, Ferry Ardiansyah berperan sebagai Peter, ayah Lisa yang diperankan Salsabila Adriani. Peter sangat dekat dengan anaknya dan objektif menilai sesuatu sehingga tak percaya hal mistis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/02/181902/lewat-film-ritual-ferry-ardiansyah-langgar-janjinya-sendiri

No comments:

Post a Comment