Pages

Wednesday, August 28, 2019

Pro Kontra Pemindahan Ibu Kota, Begini Tanggapan Kirana Larasati

Suara.com - Artis yang tengah terjun di dunia politik, Kirana Larasati ikut berkomentar mengenai rencana pemindahan ibu kota negara yang menuai pro kontra. Lantas apa tanggapan artis 31 tahun tersebut?

Menurt Kirana Larasati, pemindahan ibu kota harus dilihat dari sisi positifnya. Apalagi hal itu berdampak bagi pemerataan pembangunan Indonesia.

"Saya melihat dari sisi positifnya aja, kayak pembangunannya lebih merata di Kaltim dan di Jakarta pastinya akan berkurang kemacetannya. Saya fokus ke pemerataan pembangunannya," kata Kirana Larasati, saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kirana Larasati yakin, pemindahan ibu kota Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan Timur sudah sangat dipikirkan oleh pemerintah. Apalagi proses pemindahan ibu kota ini juga tidak akan mudah dan memakan waktu serta biaya yang tidak sedikit.

"Kalau saya lihat pastinya sampai memutuskan ibu kota ke Kaltim kan sudah dikaji ulang. Pemerintah sudah yakin infrastruktur sudah cukup di sana untuk membangun ibu kota baru tidak mudah. Dari nol sampai menjadi ibu kota besar sekali," papar bintang film Turis Romantis ini.

Artis Kirana Larasati. [Suara.com/Revi]
Artis Kirana Larasati. [Suara.com/Revi]

"Kaltim kan tidak ada masalah dan bencana, segitu itu lebih aman,” sambungnya.

Dengan demikian mengenai pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur disetujui oleh Kirana Larasati. "Saya setuju, untuk pemerataan dan pertumbuhan ekonomi," tutur bintang sinetron Benci Bilang Cinta ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/28/142629/pro-kontra-pemindahan-ibu-kota-begini-tanggapan-kirana-larasati

No comments:

Post a Comment