Pages

Wednesday, August 28, 2019

Rossa Gandeng Nagita Slavina di Konsernya

Suara.com - Rossa mengajak Nagita Slavina untuk menjadi bintang tamu di konser "Tegar 2.0", di Tennis Indoor Senayan pada 5 Oktober 2019.

Rossa melihat ada potensi bemusik di dalam diri perempuan yang disapa Gigi itu. Sehingga dia mau mengajaknya untuk menjadi bintang tamu di konser.

"Aneh ya? Belum pernah kan? Karena aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik, aransemen musik, dia punya vlog yang welcome banget dengan musisi," kata Rossa usai preskon konser di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Selain itu, yang membuat Rossa semakin ingin mengajak istri Raffi Ahmad itu berkolaborasi karena memiliki suara yang bagus.

"Aku dengar suara dia juga enak untuk didengar. Jadi mau kasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya," sambung Rossa.

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Gigi pun mengaku kaget saat Rossa mengajaknya untuk menjadi salah satu bintang tamu konsernya tersebut.

"Kaget lah dia (Gigi), 'hah serius', wah surprise banget buat dia. Ya senang banget sih," ujar Rossa.

Selain Nagita Slavina, Rossa juga mengajak Melly Goeslow dan Anto Hoed untuk meramaikan di konser perayaan 20 tahun lagu "Tegar".

Sayangnya untuk di konser "Tegar 2.0" di kota-kota berikutnya seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya Rossa masih merahasiakan nama bintang tamu yang akan menemaninya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/28/214500/rossa-gandeng-nagita-slavina-di-konsernya

No comments:

Post a Comment