Pages

Friday, August 30, 2019

Rupanya, Ini Alasan Joy Tobing Jarang Muncul di TV

Suara.com - Penyanyi Joy Tobing akan kembali tampil di layar kaca melalui ajang kompetisi menyanyi. Penyanyi 39 tahun itu bakal kembali menunjukan suara emasnya lewat ajang Golden Memories Asia.

Lantas, sebelum tampil di sebuah kompetisi menyanyi, kemana sajakah Joy Tobing? Bukan vakum menyanyi, perempuan 39 tahun itu secara mengaku sibuk tampil off air.

Joy Tobing bersama pacar baru, Jack Lapian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Joy Tobing bersama pacar baru, Jack Lapian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya banyak off air, (jadwal) off air sampai tahun depan sudah ada," kata Joy Tobing, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Joy Tobing pun berharap dengan tampil di Golden Memories Asia dapat mengobati rasa rindu buat para penggemarnya. Mengingat masih banyak para penggemar yang menanyakan keberadaan jawara Indonesian Idol pertama itu.

"Tapi dengan adanya ajang ini mengobati rasa rindu, orang-orang yang nonton saya dulu di Idol jadi excited. Mereka (penggemar) nggak sabar menantikan penampilan," ujar pelantun "Karena Cinta" ini.

"Jadi yang tanya Joy Tobing kemana oh ternyata ada orangnya dan tetap nyanyi," tutur Joy Tobing.

Joy Tobing [Revi C Rantung/Suara.com]
Joy Tobing [Revi C Rantung/Suara.com]

Meski demikian, terkait dengan keinginannya lebih memilih off air ketimbang on air, Joy justru blak-blakan. Kata dia, honor yang dia terima saat manggung off air lebih besar ketimbang on air. Tapi manggung lewat televisi juga masih dibutuhkan oleh Joy.

"On air tujuannya promosi si artis, yang dikejar itu off air karena lebih besar honornya. Namanya juga manusia ya, cuma kita butuh on air butuh untuk promosi, tapi lebih atas off air," kata Joy Tobing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/172000/rupanya-ini-alasan-joy-tobing-jarang-muncul-di-tv

No comments:

Post a Comment