Pages

Monday, September 9, 2019

Disomasi Nikita Mirzani soal Cepu, Elza Syarief : Nggak Peduli!

Suara.com - Pengacara senior Elza Syarief tak gentar dengan somasi yang dilayangkan aktris Nikita Mirzani. Sebab, dia merasa tak pernah menuduh bintang film Comic itu seorang informan atau cepu polisi.

"Saya nggak peduli, saya nggak pernah menyatakan itu. Kalo dia mau melaporkan juga diketawain," kata Elza Syarief ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Elza menegaskan tak pernah menuduh Nikita Mirzani sebagai seorang informan polisi. Justru Elza minta polisi mengklarifikasi lantaran dia juga menerima informasi tersebut dari orang lain.

"Saya tidak pernah menuduh dia, saya bilang dapat informasi, kenapa kasus dia nggak jalan karena orang-orang bilang dia cepu, tapi kebenarannya saya tidak tahu," ujarnya menjelaskan.

"Saya tanya apa itu cepu? Mereka beri tahu saya cepu itu adalah informan narkoba," katanya lagi.

Elza juga tahu jika polisi telah membantah soal itu. Dia pun merasa rumor tentang Nikita Mirzani jadi cepu sudah beres.

"Kan itu sudah dijawab sama bapak Argo Yuwono (Kabid Humas Polda Metro Jaya) tidak ada informan artis perempuan. Jadi dia dapat pernyataan bagus buat dia," kata Elza Syarief.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/09/145823/disomasi-nikita-mirzani-soal-cepu-elza-syarief-nggak-peduli

No comments:

Post a Comment