Pages

Tuesday, September 10, 2019

Ria Irawan Dapat Kiriman Bunga dari Presiden Jokowi

Suara.com - Kondisi Ria Irawan yang kembali melemah akibat kanker rupanya menjadi perhatian banyak orang, termasuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Presiden pun memberikan bunga anggrek putih yang cantik untuk artis 50 tahun itu.

Kabar tersebut diungkap sendiri oleh Ria Irawan melalui videonya. Dalam video tersebut seorang lelaki membacakan surat jalan yang berisi informasi pengirim bunga dan orang yang dituju.

"Bunga dari Presiden Jokowi dan keluarga untuk ibu Chandra Ariati Dewi yang dikenal sebagai Ria Irawan. Terima kasih Pak Jokowi untuk bunganya, semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktivitas," kata suara orang yang ada di video tersebut.

Di bagian caption, Ria Irawan pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

"Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi dan keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya. Dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official," tulis Ria Irawan.

Ria Irawan bersama dua kakaknya, Dewi Irawan dan Atrie Irawan. [Instagram]
Ria Irawan bersama dua kakaknya, Dewi Irawan dan Atrie Irawan. [Instagram]

Seperti diketahui, Ria Irawan kembali harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Ria yang sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening, kini kondisinya kembali melemah. Bahkan kanker tersebut sudah menjalar hingga paru-paru sampai ke otak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/10/144539/ria-irawan-dapat-kiriman-bunga-dari-presiden-jokowi

No comments:

Post a Comment