Pages

Monday, September 9, 2019

Untuk Pertama Kalinya Ria Irawan Jalani Radioterapi di Bagian Kepala

Suara.com - Artis Senior Ria Irawan sampai saat ini masih dalam perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kawasan Salemba, Jakarta Pusat.  Sakit kanker membuatnya harus menginap di rumah sakit pemerintah tersebut.

Ria Irawan
Ria Irawan

Melalui unggahan video hitam putih di sosial media, artis 50 tahun itu nampak terlihat segar. Bahkan dia menceritakan aktifitasnya setiap pagi selama dirawat di rumah sakit.

"Beberapa hari ini selama rawat inap "Quick shower" untuk bersih-bersih badan menjadi pilihan. Terus duduk-duduk di depan kamar," tulis Ria Irawan di caption videonya bernama, @riairawan.

Perempuan yang sempat dinyatakan sembuh dari kanker getah bening itu bahkan mengabarkan di video tersebut, akan menjalani sinar radioteraphy di kepala untuk pertama kalinya.

"Selagi kamar juga dibersikan ketemu dokter di depan kamar. Terimaksih buat yang selalu bersih-bersih kamar rawat inap saya 519 dan kawan-kawan. Dan tidak lupa juga makasih Dokter. Nanti akan sinar Radioteraphy di kepala first day. Semoga memberikan hasil ya bagus ya.Makasih buat cinta dan doa buat saya," sambung Ria Irawan.

Ria Irawan
Ria Irawan

Di dalam video yang di-upload, Ria Irawan sempat mengungkap keadaannya. Awalnya anak dari artis Senior Ade Irawan itu hanya menjawab "Begitu" sebanyak 6 kali, saat ditanya oleh orang yang merekamnya. Namun dia mengangguk tanda kesehatannya membaik saat dokter bertanya mengenai keadaan kesehtannya,

Warganet pun banyak yang memberikan dukungan kepada Ria Irawan. Salah satunya adalah mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani yang mendoakan agar Ria Irawan cepat sembuh.

"Bissmillah cepet sembuh bu," tulis di akun pribadinya, @evelinnadaanjani.

Ada juga pemilik akun, @nauvaluv menyarankan Ria Irawan untuk bersujud karena itu dapat membantu sirkulasi darah ke otak jadi lancar.

"Assalamu'alaikum wrwb Mbak Ria maaf, mungkin saya bukan siapa-siap dan saya juga manusia yang banyak dosa. Tapi boleh saya mengatakan ini, coba mbak Ria perbanyak sujud mungkin dengan itu bisa membantu karena dengan banyak sujud sirkulasi darah dan oksigen ke kepala bisa lebih lancar, dan mudah-mudahan itu bisa membakar penyakit mbak Ria samp tuntas. Aamiin," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/09/152210/untuk-pertama-kalinya-ria-irawan-jalani-radioterapi-di-bagian-kepala

No comments:

Post a Comment